Iman Kusmanto (2020) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA WISMA MENTARI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (200kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (23kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (158kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (800kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen Wisma Mentari UMY. Pengujian ini menggunakan Kepuasan Konsumen sebagai variabel dependen, serta Kualitas Pelayanan yang terdiri dari reliability, responsiveness, assurance, empathy dan tangible sebagai variabel independen. Sampel yang digunakan adalah para pengunjung yang menginap di Wisma Mentari UMY. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 responden yang dipilih menggunakan metode insindental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Alat analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa variabel reliability, responsiveness, assurance, empathy dan tangible memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Wisma Mentari UMY.
Dosen Pembimbing: | Dr. DIMAS BAGUS WIRANATAKUSUMA S.E., M.Ec., CRM., CIB | NIDN516108502 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 01:33 |
Last Modified: | 23 Oct 2021 03:08 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/486 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |