AHMAD RIJAL FIRDAUS (2024) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (391kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (385kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (584kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (789kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (460kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (998kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis, menjelaskan dan memberikan bukti empiris pengaruh Green Marketing secara langsung terhadap Citra Merek, pengaruh langsung Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian, pengaruh Green Marketing langsung terhadap Keputusan Pembelian serta pengaruh tidak langsung dari Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa FEB UMY Pengguna Smartphone Iphone dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden yang diperoleh melalui metode kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode Structural Equation Modelling (SEM) yang diolah melalui program AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh citra merek.
Dosen Pembimbing: | Radyan Dananjoyo, SE., MM., M.Sc., Ph.D. | NIDN0519027901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Brand Image, Purchasing Decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 07:12 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 07:12 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48600 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |