IRFAN ALFIAN DINDA (2024) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN EWOM TERHADAP PURCHASE INTENTION DI TIKTOK MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA KONSUMEN NIKE DI TIKTOK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (4MB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (3MB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Celebrity Endorsement dan EWOM Terhadap Purchase Intention di Tiktok Melalui Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Nike di Tiktok). Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna Tiktok yang mempunyai minat untuk membeli produk Nike. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 165 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM dibantu dengan AMOS 24. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Celebrity Endorsement dan EWOM berpengaruh secara signifikan terhadap Purchase Intention. Selanjutnya, Trust dapat memediasi Celebrity Endorsement dan EWOM terhadap Purchase Intention.
| Dosen Pembimbing: | Sutrisno Wibowo,, S.E., M.M. | NIDN0501086901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorsement, EWOM, Purchase Intention, Trust, Mediation |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
| Date Deposited: | 04 Nov 2024 03:54 |
| Last Modified: | 04 Nov 2024 03:54 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48655 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
