MOCH. VIQI QOLBI MULYADI JUSUP (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI, BRAND IMAGE DAN LABELISASI HALALTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND MOMOYO BAGIKONSUMEN MUSLIM(STUDI KASUS MAHASISWA UMY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (767kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (213kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Bab I.pdf
Download (282kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (337kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (548kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (17kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (447kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, promosi, brand image dan labelisasi halal terhadap Keputusan pembelian konsumen mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada produk Momoyo. Variabel independent dalam penelitian ini harga, promosi, brand image dan labelisasi halal. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan pembelian. Populasi pada penelitian ini merupakan konsumen mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah berbelanja atau membeli produk Momoyo. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 179 respondendengan Teknik pengambilan sampel purposive sampling. Pada penelitian ini menggunakan data primer dengan berupa kusioner dalam bentuk google form. Penelitian ini menggunakan metode analisis Sem-PLS. Hasil menunjukan promosi dan labelisasi halal tidak signifikan dan tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian, kemudian harga dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Price, Promotion, Brand image, Halal label, Purchase decision |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Nov 2024 03:48 |
Last Modified: | 04 Nov 2024 03:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48656 |