PENGARUH HARGA, PROMOSI, BRAND IMAGE DAN LABELISASI HALALTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND MOMOYO BAGIKONSUMEN MUSLIM(STUDI KASUS MAHASISWA UMY)

MOCH. VIQI QOLBI MULYADI JUSUP (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI, BRAND IMAGE DAN LABELISASI HALALTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND MOMOYO BAGIKONSUMEN MUSLIM(STUDI KASUS MAHASISWA UMY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (767kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (282kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (548kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, promosi, brand image dan labelisasi halal terhadap Keputusan pembelian konsumen mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada produk Momoyo. Variabel independent dalam penelitian ini harga, promosi, brand image dan labelisasi halal. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan pembelian. Populasi pada penelitian ini merupakan konsumen mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah berbelanja atau membeli produk Momoyo. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 179 respondendengan Teknik pengambilan sampel purposive sampling. Pada penelitian ini menggunakan data primer dengan berupa kusioner dalam bentuk google form. Penelitian ini menggunakan metode analisis Sem-PLS. Hasil menunjukan promosi dan labelisasi halal tidak signifikan dan tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian, kemudian harga dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Price, Promotion, Brand image, Halal label, Purchase decision
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 04 Nov 2024 03:48
Last Modified: 04 Nov 2024 03:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48656

Actions (login required)

View Item
View Item