TIARA AYUNINGTYAS (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, DISKON HARGA SERTA KESENANGAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (619kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (271kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (511kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (892kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh content marketing, diskon harga serta kesenangan konsumen terhadap keputusan pembelian dan loyalitas pengguna Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini yaitu pengguna Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta yang telah berbelanja minimal dua kali dalam tiga bulan terakhir. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 180 responden yang dipilih dengan teknik nonprobability sampling dan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) berbasis software SmartPLS 3. Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh hasil bahwa content marketing dan diskon harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, dan kesenangan konsumen tidak dapat memoderasi pengaruh content marketing dan diskon harga terhadap keputusan pembelian.
| Dosen Pembimbing: | Sutrisno Wibowo, S.E., M.M. | NIDN0501086901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Consumer Delight; Content Marketing; Price Discounts; purchasing decisions; Loyalty |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Bima |
| Date Deposited: | 31 Dec 2024 06:15 |
| Last Modified: | 31 Dec 2024 06:15 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48844 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
