PENGARUH CONTENT MARKETING, DISKON HARGA SERTA KESENANGAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

TIARA AYUNINGTYAS (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, DISKON HARGA SERTA KESENANGAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (619kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (271kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (892kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh content marketing, diskon harga serta kesenangan konsumen terhadap keputusan pembelian dan loyalitas pengguna Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini yaitu pengguna Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta yang telah berbelanja minimal dua kali dalam tiga bulan terakhir. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 180 responden yang dipilih dengan teknik nonprobability sampling dan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) berbasis software SmartPLS 3. Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh hasil bahwa content marketing dan diskon harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, dan kesenangan konsumen tidak dapat memoderasi pengaruh content marketing dan diskon harga terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Consumer Delight; Content Marketing; Price Discounts; purchasing decisions; Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Bima
Date Deposited: 31 Dec 2024 06:15
Last Modified: 31 Dec 2024 06:15
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48844

Actions (login required)

View Item
View Item