DAMPAK PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION (STUDI EMPIRIS PADA INDOMARET DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

HAIBAH ASY SYIFA KARTINI (2024) DAMPAK PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION (STUDI EMPIRIS PADA INDOMARET DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (251kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (942kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Minimarket saat ini harus mampu bersaing dengan adanya kemudahan teknologi, salah satu cara untuk dapat bersaing dengan hal tersebut yakni dengan memperhatikan persepsi kualitas layanan pada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang dipengaruhi oleh persepsi kualitas layanan yakni nilai yang dipersepsikan pelanggan, kepuasan pelanggan, serta peran mediasi nilai yang dipersepsikan pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif dengan AMOS. Olah data dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil dari pengujian tersebut menunjukkan persepsi kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap nilai yang dipersepsikan konsumen. Persepsi kualitas layanan tidak berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai yang dipersepsikan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai yang dipersepsikan pelanggan memediasi hubungan persepsi kualitas konsumen terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Minimarket, Perceived Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Perceived Value, AMOS
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Fauzi Hernandi
Date Deposited: 31 Dec 2024 07:45
Last Modified: 31 Dec 2024 07:45
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48955

Actions (login required)

View Item
View Item