GITA AULIA NURFAUZIAH (2024) PENGARUH PRICE PERCEPTION DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK MEREK APPLE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (484kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (207kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (490kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (613kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh Price Perception dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Brand Trust pada konsumen produk merek Apple. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 201 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah SEM dengan software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Price Perception tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Price Perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust, Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan Keputusan Pembelian, Brand Trust mampu memediasi hubungan antara Price Perception terhadap Keputusan Pembelian. Brand Trust mampu memediasi hubungan antara Brand Image terhadap Keputusan Pembelian.
| Dosen Pembimbing: | Misbahul Anwar, Drs., M.Si. | NIDN0516096701 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Price Perception, Brand Image, Brand Trust, Purchasing Decisions |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Bima |
| Date Deposited: | 31 Dec 2024 07:28 |
| Last Modified: | 31 Dec 2024 07:28 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48975 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
