PENGARUH PRICE PERCEPTION DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK MEREK APPLE)

GITA AULIA NURFAUZIAH (2024) PENGARUH PRICE PERCEPTION DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK MEREK APPLE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (484kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (207kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (613kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh Price Perception dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Brand Trust pada konsumen produk merek Apple. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 201 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah SEM dengan software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Price Perception tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Price Perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust, Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan Keputusan Pembelian, Brand Trust mampu memediasi hubungan antara Price Perception terhadap Keputusan Pembelian. Brand Trust mampu memediasi hubungan antara Brand Image terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Price Perception, Brand Image, Brand Trust, Purchasing Decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Bima
Date Deposited: 31 Dec 2024 07:28
Last Modified: 31 Dec 2024 07:28
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48975

Actions (login required)

View Item
View Item