Hasta Walensa (2020) ANALISIS PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, KEPERCAYAAN KEPADA TOKO DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP MINAT BELI ULANG SECARA ONLINE PADA KONSUMEN E-COMMERCE TOKOPEDIA.COM (STUDI PADA MASYARAKAT BANTUL YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (21MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (168kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh variabel Keamanan (X1), Kemudahan Bertransaksi (X2), Kepercayaan Kepada Toko (X3) dan Pengalaman Berbelanja (X4) Terhadap Minat Beli Ulang (Y) pada situs Tokopedia.com, studi dilakukan pada masyarakat Bantul, Yogyakarta dengan menggunakan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada 150 orang responden. Responden diperoleh melalui teknik purposive sampling, yaitu responden dipilih berdasarkan tujuan-tujuan tertentu yang telah ditetapkan peneliti.Teknik analisis data yang digunakan oleh peneliti adalah analisis regersi linear berganda.
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, didapatkan hasil penelitaian sebagai berikut: 1) variabel Keamanan (X1), berpengaruh positif dan signifikan terhadapat Minat Beli Ulang (Y) ditunjukan dengan nilai t hitung sebesar 2.088 dengan probabilitas 0,039; 2) Kemudahan Bertransaksi (X2), berpengaruh positif dan signifikan terhadapat Minat Beli Ulang (Y) ditunjukan dengan nilai t hitung sebesar 2.672 dengan probabilitas 0,008; 3) Kepercayaan Kepada Toko (X3), berpengaruh positif dan signifikan terhadapat Minat Beli Ulang (Y) ditunjukan dengan nilai t hitung sebesar 2.062 dengan probabilitas 0,041; dan 4) Pengalaman Berbelanja (X4), berpengaruh positif dan signifikan terhadapat Minat Beli Ulang (Y) ditunjukan dengan nilai t hitung sebesar 2.569 dengan probabilitas 0,011.
Dosen Pembimbing: | HASNAH RIMIYATI, Dra, M.Si | NIDN0515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 01:43 |
Last Modified: | 23 Oct 2021 02:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/492 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |