Mutiara Hikmah Nur Azizah (2021) PENGARUH E-COMMERCE, DESAIN DAN KUALITAS PRODUK SERTA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CLOTHING LINE DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (484kB)
![[thumbnail of Lembar Pengesahan]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (169kB)
![[thumbnail of Abstrak]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (209kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (183kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (190kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (215kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (22kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (722kB)
![[thumbnail of Naskah Publikasi]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (243kB)
![[thumbnail of Full Text]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh e-commerce, desain dan kualitas produk serta promosi terhadap keputusan pembelian produk <em>clothing line</em> starcross, absolute 308, dan nimco selama pandemic covid-19. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepputusan pembelian sedangkan variable independennya yaitu e-commerce, desain produk, kualitas produk, dan promosi. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang, dengan menggunakan teknik <em>non-probability sampling </em>dan metode <em>purposive sampling</em>. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS 2.0. Hasil penelitian yang diperoleh terdapat pengaruh positif dan signifikan pada e-commerce, desain dan kualitas produk serta promosi terhadap keputusan pembelian <em>clothing line</em>.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Dec 2021 02:44 |
Last Modified: | 15 Dec 2021 02:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5084 |