Sabikhisma (2021) TEACHERS’S STRATEGIES ON TEACHING ENGLISH VOCABULARY FOR ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS AT MINGGIR SUBDISTRICT YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (610kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (146kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (477kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (900kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (914kB) |
Abstract
<p>Penelitian ini membahas tentang strategi dan kesulitan dalam pengajaran kosakata untuk siswa sekolah dasar yang terjadi pada guru selama kegiatan mengajar mereka. Kosakata merupakan salah satu hal yang paling penting bagi anak-anak yang mulai belajar bahasa Inggris sehingga penelitian ini akan berhubungan dengan guru sekolah dasar. Pertama, penelitian ini menyelidiki secara mendalam tentang apa saja strategi guru untuk mengajarkan kosakata terutama untuk anak-anak (sekolah dasar). Kedua, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesulitan yang dihadapi guru dalam melakukan Pengajaran Kosakata. Desain kualitatif deskriptif digunakan sebagai metodologi. Tiga Guru SD di Minggir diwawancarai dalam pengumpulan data. Temuan penelitian ini menemukan strategi pengajaran kosakata termasuk variasi model metode pengajaran. Kemudian, ditemukan kesulitan mengajar Bahasa Inggris untuk Anak Sekolah Dasar (siswa). Sebagian besar kesulitan yang dihadapi guru adalah tentang kebosanan siswa.</p>
| Dosen Pembimbing: | Sri Rejeki Murtiningsih, S.Pd., M.Ed., Ph.D. and UNSPECIFIED | NIDN0518047702, NIDN |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 19 May 2022 04:14 |
| Last Modified: | 19 May 2022 04:14 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5092 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
