ZALSHA AUFA RAHMA (2025) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI CW COFFEE CIKDITIRO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (891kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (769kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (524kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (505kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (757kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (669kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (477kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Persepsi Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai vaariabel mediasi di CW Coffee Cikditiro. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis SmartPLS. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 200 responden yang diperoleh melalui metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil analisis, ditemukan bahwa Persepsi Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Selain itu, Persepsi Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Store Atmosphere juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Namun, variabel Kepuasan Pelanggan tidak mampu memediasi pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan, sementara pada hubungan antara Citra Merek dan Loyalitas Pelanggan, variabel Kepuasan Pelanggan berperan sebagai mediasi yang signifikan.
| Dosen Pembimbing: | Fauziyah, S.E., M.Si. | NIDN0505057102 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Perception of Service Quality, Brand Image, Store Atmosphere, Customer Loyalty, Customer Satisfaction |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Bima |
| Date Deposited: | 25 May 2025 13:59 |
| Last Modified: | 25 May 2025 13:59 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/51280 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
