ZALSHA AUFA RAHMA (2025) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI CW COFFEE CIKDITIRO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (891kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (769kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (505kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (757kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (669kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Persepsi Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai vaariabel mediasi di CW Coffee Cikditiro. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis SmartPLS. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 200 responden yang diperoleh melalui metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil analisis, ditemukan bahwa Persepsi Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Selain itu, Persepsi Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Store Atmosphere juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Namun, variabel Kepuasan Pelanggan tidak mampu memediasi pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan, sementara pada hubungan antara Citra Merek dan Loyalitas Pelanggan, variabel Kepuasan Pelanggan berperan sebagai mediasi yang signifikan.

Dosen Pembimbing: Fauziyah, S.E., M.Si. | NIDN0505057102
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perception of Service Quality, Brand Image, Store Atmosphere, Customer Loyalty, Customer Satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Bima
Date Deposited: 25 May 2025 13:59
Last Modified: 25 May 2025 13:59
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/51280

Actions (login required)

View Item View Item