AZKI MAULIDA FADHILAH (2025) MINAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI TELUR ASIN DI HTM JAYA DESA PESANTUNAN KECAMATAN WANASARI KABUPATEN BREBES. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (968kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (135kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (558kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam membeli telur asin serta hubungan karakteristik konsumen terhadap minat beli. Lokasi penelitian ditentukan secara purposive sampling dengan mempertimbangkan banyaknya penjualan telur asin di Kabupaten Brebes. Responden dipilih menggunakan teknik accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor yang berpengaruh terhadap minat beli adalah produk, harga, kualitas, pelayanan, promosi, dan lokasi. Faktor dominan yang paling mempengaruhi minat beli adalah kualitas dan promosi. Temuan ini memberikan implikasi bagi strategi pemasaran HTM Jaya dalam meningkatkan daya tarik konsumen. Rekomendasi penelitian ini menekankan pentingnya peningkatan kualitas produk dan strategi pemasaran yang lebih efektif guna meningkatkan daya saing di pasar.

Dosen Pembimbing: Widodo, Dr. Ir., M.P. | NIDN0522036701
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: purchase intention, consumer characteristics, salted eggs, marketing strategy, multiple linear regression
Divisions: Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis
Depositing User: Bima
Date Deposited: 25 May 2025 13:48
Last Modified: 25 May 2025 13:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/51287

Actions (login required)

View Item View Item