AZKI MAULIDA FADHILAH (2025) MINAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI TELUR ASIN DI HTM JAYA DESA PESANTUNAN KECAMATAN WANASARI KABUPATEN BREBES. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (968kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (135kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
|
|
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (558kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam membeli telur asin serta hubungan karakteristik konsumen terhadap minat beli. Lokasi penelitian ditentukan secara purposive sampling dengan mempertimbangkan banyaknya penjualan telur asin di Kabupaten Brebes. Responden dipilih menggunakan teknik accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor yang berpengaruh terhadap minat beli adalah produk, harga, kualitas, pelayanan, promosi, dan lokasi. Faktor dominan yang paling mempengaruhi minat beli adalah kualitas dan promosi. Temuan ini memberikan implikasi bagi strategi pemasaran HTM Jaya dalam meningkatkan daya tarik konsumen. Rekomendasi penelitian ini menekankan pentingnya peningkatan kualitas produk dan strategi pemasaran yang lebih efektif guna meningkatkan daya saing di pasar.
| Dosen Pembimbing: | Widodo, Dr. Ir., M.P. | NIDN0522036701 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | purchase intention, consumer characteristics, salted eggs, marketing strategy, multiple linear regression |
| Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis |
| Depositing User: | Bima |
| Date Deposited: | 25 May 2025 13:48 |
| Last Modified: | 25 May 2025 13:48 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/51287 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
