ALFITO FADHIL SAHASIKA (2025) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (380kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (182kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (603kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (723kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (487kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap repurchase intention melalui trust. Objek dalam penelitian ini adalah aplikasi Shopee. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 140 responden menggunakan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh dari hasil bahwa perceived usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust, perceived ease of use berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust, perceived usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, perceived ease of use berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, perceived usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui trust, perceived ease of use berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui trust.
| Dosen Pembimbing: | Siti Dyah Handayani, Dr., S.E., M.M. | NIDN0531056801 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Perceived Usefulness; Perceived Ease of Use; Trust; Repurchase Intention |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Bima |
| Date Deposited: | 23 May 2025 03:43 |
| Last Modified: | 23 May 2025 03:43 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/51296 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
