Mufti Ramdani (2020) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN NORMA RELIGIUS TERHADAP NIAT MENGKONSUMSI PRODUK MAKANAN HALAL DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Produk Cadbury Dairy Milk di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (321kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (180kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (546kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (731kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Pengetahuan Prdouk Norma Religious Terhadap Niat Beli Konsumen Yang Dimediasi Oleh Sikap Produk Cadbury Dairy Milk Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini yaitu konsumen produk Cadbury dairy milk. Sampel yang digunkan berjumlah 130 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan software AMOS ver 22.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa penegtahuan produk berpengaruh signifikan terhadap sikap, pengetahuan produk tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli, norma religious berpengaruh signifikan terhadap niat beli, sikap tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli, dan sikap dapat memediasi hubungan pengetahuan produk terhadap niat beli, dan sikap tidak dapat memediasi hubungan norma religious terhadap niat beli.
Dosen Pembimbing: | MISBAHUL ANWAR S.E., M.SI | NIDN0516096701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 01:15 |
Last Modified: | 22 Oct 2021 06:31 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/518 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |