SEKARNINGRUM ARISTIAWATI (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (452kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (279kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (649kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Berdasarkan tabel hasil uji hipotesis, dapat disimpulkan bahwa semua hipotesis yang diuji diterima. Hipotesis 1 menunjukkan bahwa Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, dengan nilai t hitung 3.872 yang lebih besar dari t tabel (3.872 > 1,97) dan nilai P value 0,000 yang lebih kecil dari 0,05. Hipotesis 2 menunjukkan bahwa Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, dengan nilai t hitung 2.010 yang lebih besar dari t tabel (2.010 > 1,97) dan nilai P value 0,004 yang lebih kecil dari 0,05. Hipotesis 3 menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, dengan nilai t hitung 4.178 yang lebih besar dari t tabel (4.178 > 1,97) dan nilai P value 0,000 yang lebih kecil dari 0,05. Selain itu, hipotesis 4 yang menguji pengaruh tidak langsung Word of Mouth terhadap Niat Beli melalui Citra Merek menunjukkan hasil yang signifikan, dengan koefisien 0,081 dan nilai P value 0,011 yang lebih kecil dari 0,05, sehingga hipotesis ini juga diterima. Secara keseluruhan, penelitian ini menunjukkan bahwa Word of Mouth dan Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Dosen Pembimbing: Siti Dyah Handayani, Dr., S.E., M.M. | NIDN0531056801
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth, Niat Beli, Citra Merek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Bima
Date Deposited: 01 Aug 2025 01:48
Last Modified: 01 Aug 2025 01:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/51955

Actions (login required)

View Item View Item