SEKARNINGRUM ARISTIAWATI (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (452kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (279kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (436kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (519kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (649kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Berdasarkan tabel hasil uji hipotesis, dapat disimpulkan bahwa semua hipotesis yang diuji diterima. Hipotesis 1 menunjukkan bahwa Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, dengan nilai t hitung 3.872 yang lebih besar dari t tabel (3.872 > 1,97) dan nilai P value 0,000 yang lebih kecil dari 0,05. Hipotesis 2 menunjukkan bahwa Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, dengan nilai t hitung 2.010 yang lebih besar dari t tabel (2.010 > 1,97) dan nilai P value 0,004 yang lebih kecil dari 0,05. Hipotesis 3 menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, dengan nilai t hitung 4.178 yang lebih besar dari t tabel (4.178 > 1,97) dan nilai P value 0,000 yang lebih kecil dari 0,05. Selain itu, hipotesis 4 yang menguji pengaruh tidak langsung Word of Mouth terhadap Niat Beli melalui Citra Merek menunjukkan hasil yang signifikan, dengan koefisien 0,081 dan nilai P value 0,011 yang lebih kecil dari 0,05, sehingga hipotesis ini juga diterima. Secara keseluruhan, penelitian ini menunjukkan bahwa Word of Mouth dan Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, baik secara langsung maupun tidak langsung.
| Dosen Pembimbing: | Siti Dyah Handayani, Dr., S.E., M.M. | NIDN0531056801 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Word of Mouth, Niat Beli, Citra Merek |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Bima |
| Date Deposited: | 01 Aug 2025 01:48 |
| Last Modified: | 01 Aug 2025 01:48 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/51955 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
