MUHAMMAD FARHAN FADLUROHMAN (2025) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN COSAN COFFEE, SETURAN YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (594kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (231kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (389kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (931kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (508kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 210 responden yang telah berkunjung ke Cosan Coffee Seturan Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan menyebarkan kuesioner kepada responden dengan menggunakan google form. Uji hipotesis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa marketing mix positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Jadi, ketika marketing mix yang dilakukan Cosan Coffee cabang Seturan sudah baik maka akan semakin meningkat juga keputusan konsumen dalam pembelian Cosan Coffee cabang Seturan Yogyakarta.
| Dosen Pembimbing: | Siti Dyah Handayani, Dr., S.E., M.M. | NIDN0531056801 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Marketing Mix, Purchasing Decisions |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Bima |
| Date Deposited: | 17 Jul 2025 06:54 |
| Last Modified: | 17 Jul 2025 06:54 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52013 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
