Aldiansyah Rimart Caestya (2021) PENGARUH LINGKUNGAN TOKO TERHADAP KEADAAN EMOSIONAL DAN PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (350kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8kB)
Bab I.pdf
Download (29kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (108kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (100kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (527kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (31kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (613kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (853kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Lingkungan Toko Terhadap Keadaan Emosional dan Pembelian Impulsif Konsumen Sleman City Hall Yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang pernah bertransaksi pada Sleman City Hall Yogyakarta.</p>
<p>Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 203 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan <em>non-probability sampling</em> dengan metode <em>purposive sampling</em>. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah S.E.M (<em>Structural Equation Model</em>) menggunakan software AMOS <em>(</em><em>Analysis of Moment Structure</em><em>) </em>22<em>. </em></p>
<p>Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa variabel Ketersediaan Waktu berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keadaan Emosional. Atmosfer Toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keadaan Emosional. Kehadiran Orang Lain berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keadaan Emosional. Ketersediaan Waktu berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Impulsif. Atmosfer Toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Impulsif. Kehadiran Orang Lain berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Impulsif. Keadaan Emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Impulsif. Ketersediaan Waktu berpengaruh positif terhadap Pembelian Impulsif dimediasi Keadaan Emosional. Atmosfer Toko berpengaruh positif terhadap Pembelian Impulsif dimediasi Keadaan Emosional. Kehadiran Orang Lain berpengaruh positif terhadap Pembelian Impulsif dimediasi Keadaan Emosional.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Dec 2021 02:29 |
Last Modified: | 15 Dec 2021 02:29 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5204 |