ARYA ANINDRIAN HUTAMA (2025) PENGARUH DESTINATION BRAND AWARENESS, DESTINATION IMAGE, DESTINATION PERCEIVED SERVICE QUALITY, DESTINATION BRAND LOYALTY TERHADAP DESTINATION BRAND EQUITY DESTINASI WISATA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (523kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (939kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (323kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (603kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (449kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (810kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh dari destination brand awareness terhadap destination image, destination brand awareness terhadap destination brand loyalty, destination brand awareness terhadap destination perceived service quality, destination image terhadap destination perceived service quality, destination image terhadap destination brand loyalty, destination perceived service quality terhadap destination brand loyalty, destination brand loyalty terhadap destination brand equity. Subjek dalam penelitian ini adalah wisatawan yang sudah pernah berkunjung ke destinasi wisata HeHa Sky View dengan kriteria minimal 2 kali kunjungan ke HeHa Sky View. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dengan menyebarkan google form yang berisi pertanyaan penelitian. Alat analisis yang digunakan penulis adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan program aplikasi AMOS 22. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa destination brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap destination image, bahwa destination brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap destination brand loyalty, bahwa destination brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap destination perceived service quality, bahwa destination image berpengaruh positif dan signifikan terhadap destination perceived service quality, bahwa destination image berpengaruh positif dan signifikan terhadap destination perceived service quality, bahwa destination perceived service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap destination brand loyalty, destination brand loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap destination brand equity.
| Dosen Pembimbing: | Indah Fatmawati, Dr., S.E., M.Si. | NIDN0516086901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Destination Brand Awareness, Destination Image, Destination Perceived Service Quality, Destination Brand Loyalty, Destination Brand Equity |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Eko Kurnawan |
| Date Deposited: | 12 Aug 2025 09:02 |
| Last Modified: | 12 Aug 2025 09:02 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52095 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
