ARYA ANINDRIAN HUTAMA (2025) PENGARUH DESTINATION BRAND AWARENESS, DESTINATION IMAGE, DESTINATION PERCEIVED SERVICE QUALITY, DESTINATION BRAND LOYALTY TERHADAP DESTINATION BRAND EQUITY DESTINASI WISATA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (523kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (939kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (323kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (603kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (810kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh dari destination brand awareness terhadap destination image, destination brand awareness terhadap destination brand loyalty, destination brand awareness terhadap destination perceived service quality, destination image terhadap destination perceived service quality, destination image terhadap destination brand loyalty, destination perceived service quality terhadap destination brand loyalty, destination brand loyalty terhadap destination brand equity. Subjek dalam penelitian ini adalah wisatawan yang sudah pernah berkunjung ke destinasi wisata HeHa Sky View dengan kriteria minimal 2 kali kunjungan ke HeHa Sky View. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dengan menyebarkan google form yang berisi pertanyaan penelitian. Alat analisis yang digunakan penulis adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan program aplikasi AMOS 22. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa destination brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap destination image, bahwa destination brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap destination brand loyalty, bahwa destination brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap destination perceived service quality, bahwa destination image berpengaruh positif dan signifikan terhadap destination perceived service quality, bahwa destination image berpengaruh positif dan signifikan terhadap destination perceived service quality, bahwa destination perceived service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap destination brand loyalty, destination brand loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap destination brand equity.

Dosen Pembimbing: Indah Fatmawati, Dr., S.E., M.Si. | NIDN0516086901
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Destination Brand Awareness, Destination Image, Destination Perceived Service Quality, Destination Brand Loyalty, Destination Brand Equity
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 12 Aug 2025 09:02
Last Modified: 12 Aug 2025 09:02
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52095

Actions (login required)

View Item View Item