CHOFIFAH MAHARDIKA DWI PUTRI (2025) PENGARUH KUALITAS DESAIN WEBSITE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (689kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (320kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (899kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Desain Website dan Kualitas Layanan terhadap Niat Pembelian Ulang yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan pada Konsumen E-commerce Shopee. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 208 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) berbasis sofware AMOS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Desain Website berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Pembelian Ulang, kualitas desain website berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, Kepuasan Pelanggan mampu memediasi kualitas desain website terhadap niat pembelian ulang, Kepuasan Pelanggan mampu memediasi kualitas layanan terhadap niat pembelian ulang.

Dosen Pembimbing: Misbahul Anwar, Drs., M.Si. | NIDN0516096701
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Website Design Quality, Service Quality, Customer Satisfaction, Repurchase Intentions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 04 Aug 2025 05:31
Last Modified: 04 Aug 2025 05:31
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52291

Actions (login required)

View Item View Item