CHOFIFAH MAHARDIKA DWI PUTRI (2025) PENGARUH KUALITAS DESAIN WEBSITE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (689kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (320kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (481kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (899kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Desain Website dan Kualitas Layanan terhadap Niat Pembelian Ulang yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan pada Konsumen E-commerce Shopee. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 208 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) berbasis sofware AMOS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Desain Website berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Pembelian Ulang, kualitas desain website berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, Kepuasan Pelanggan mampu memediasi kualitas desain website terhadap niat pembelian ulang, Kepuasan Pelanggan mampu memediasi kualitas layanan terhadap niat pembelian ulang.
| Dosen Pembimbing: | Misbahul Anwar, Drs., M.Si. | NIDN0516096701 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Website Design Quality, Service Quality, Customer Satisfaction, Repurchase Intentions |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Yuliana Ramawati |
| Date Deposited: | 04 Aug 2025 05:31 |
| Last Modified: | 04 Aug 2025 05:31 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52291 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
