AKHDANAFI AKMAL (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENJADI NASABAH BAITUL MAAL WAT TAMWIL (STUDI KASUS BMT SURYA PARAMA ARTHA SENTOLO KULON PROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (678kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (231kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (803kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

BMT Surya Parama Artha Sentolo berdiri pada tanggal 23 November 1997. Selama 28 tahun nasabah BMT SPA sebanyak 4 ribuan dari jumlah penduduk di Kecamatan Sentolo yang sebanyak kurang lebih 50 ribu penduduk. Hal ini menunjukkan bahwa masih ada potensi jumlah nasabah BMT SPA bisa lebih meningkat lagi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara kualitas produk dan pelayanan terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah BMT SPA. Metode yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, menggunakan teknik penyebaran kuesioner terhadap responden yaitu nasabah BMT SPA dengan model skala likert sebanyak 100 responden. Adapun hasil dari penelitian ini yaitu dilihat dari hasil uji hipotesis yang menunjukkan bahwa kualitas produk dan pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah BMT SPA Kecamatan Sentolo Kabupaten Kulon Progo.

Dosen Pembimbing: Moh. Mas'udi, Drs, M.Ag. | NIDN0526066101
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: product quality, service, decision to become as customer
Divisions: Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 04 Aug 2025 05:32
Last Modified: 04 Aug 2025 05:32
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52324

Actions (login required)

View Item View Item