AKHDANAFI AKMAL (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENJADI NASABAH BAITUL MAAL WAT TAMWIL (STUDI KASUS BMT SURYA PARAMA ARTHA SENTOLO KULON PROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (678kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (333kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (231kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (579kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (803kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
BMT Surya Parama Artha Sentolo berdiri pada tanggal 23 November 1997. Selama 28 tahun nasabah BMT SPA sebanyak 4 ribuan dari jumlah penduduk di Kecamatan Sentolo yang sebanyak kurang lebih 50 ribu penduduk. Hal ini menunjukkan bahwa masih ada potensi jumlah nasabah BMT SPA bisa lebih meningkat lagi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara kualitas produk dan pelayanan terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah BMT SPA. Metode yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, menggunakan teknik penyebaran kuesioner terhadap responden yaitu nasabah BMT SPA dengan model skala likert sebanyak 100 responden. Adapun hasil dari penelitian ini yaitu dilihat dari hasil uji hipotesis yang menunjukkan bahwa kualitas produk dan pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah BMT SPA Kecamatan Sentolo Kabupaten Kulon Progo.
| Dosen Pembimbing: | Moh. Mas'udi, Drs, M.Ag. | NIDN0526066101 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | product quality, service, decision to become as customer |
| Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
| Depositing User: | Yuliana Ramawati |
| Date Deposited: | 04 Aug 2025 05:32 |
| Last Modified: | 04 Aug 2025 05:32 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52324 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
