ACHMAD REIHAN HADIN (2025) ANALYSIS OF STORE ATMOSPHERE ON STORE PATRONAGE MEDIATED BY CUSTOMER EXPERIENCE AND PERCEIVED SERVICE QUALITY (STUDY AT ALFAMART YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (236kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (187kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap store patronage yang dimediasi oleh customer experience dan perceived service quality pada Alfamart Yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah pelanggan yang pernah berbelanja di Alfamart Yogyakarta dalam kurun waktu tiga bulan terakhir. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 155 responden yang dipilih melalui purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SmartPLS 4. Berdasarkan analisis yang dilakukan, hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap store patronage baik secara langsung maupun tidak langsung melalui customer experience dan perceived service quality sebagai mediasi.
| Dosen Pembimbing: | Radyan Dananjoyo, SE., MM., M.Sc., Ph.D. | NIDN0519027901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Store Patronage, Customer Experience, Perceived Service Quality |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Bima |
| Date Deposited: | 04 Aug 2025 03:45 |
| Last Modified: | 04 Aug 2025 03:45 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52404 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
