ALLAN JUNIOR WIDIANTORO (2025) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN JASA BECROW SHOES CLEAN TAMANTIRTO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY PERCEPTIONS AND PRICE PERCEPTIONS ON CUSTOMER LOYALTY THROUGH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (350kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (240kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (772kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (567kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Pelayanan, dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan, dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi, (Studi pada Pelanggan Jasa Becrow Shoes Clean Tamantirto di Daerah Istimewa Yogyakarta). Adapun populasi dalam penelitian ini yang berdomisili di wilayah Yogyakarta dan memenuhi kriteria yang telah ditentukan sebelumnya. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 160 responden, yang diperoleh melalui pendekatan purposive sampling. Analisis data dilakukan menggunakan Metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS versi 4.0. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini, diperoleh hasil bahwa persepsi kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, perpespsi kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, persepsi kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan.

Dosen Pembimbing: Retno Widowati Purnama Asri, S.E., M.Si., Ph.D | NIDN0007046303
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perception of Service Quality, Perception of Price, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Bima
Date Deposited: 04 Aug 2025 03:03
Last Modified: 04 Aug 2025 03:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52421

Actions (login required)

View Item View Item