ALLAN JUNIOR WIDIANTORO (2025) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN JASA BECROW SHOES CLEAN TAMANTIRTO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY PERCEPTIONS AND PRICE PERCEPTIONS ON CUSTOMER LOYALTY THROUGH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (350kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (240kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (497kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (772kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (567kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Pelayanan, dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan, dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi, (Studi pada Pelanggan Jasa Becrow Shoes Clean Tamantirto di Daerah Istimewa Yogyakarta). Adapun populasi dalam penelitian ini yang berdomisili di wilayah Yogyakarta dan memenuhi kriteria yang telah ditentukan sebelumnya. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 160 responden, yang diperoleh melalui pendekatan purposive sampling. Analisis data dilakukan menggunakan Metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS versi 4.0. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini, diperoleh hasil bahwa persepsi kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, perpespsi kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, persepsi kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan.
| Dosen Pembimbing: | Retno Widowati Purnama Asri, S.E., M.Si., Ph.D | NIDN0007046303 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Perception of Service Quality, Perception of Price, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Bima |
| Date Deposited: | 04 Aug 2025 03:03 |
| Last Modified: | 04 Aug 2025 03:03 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52421 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
