RATU HAERUNISA (2025) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA JNE EXPRESS YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (509kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (7kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (210kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (407kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (541kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (711kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (440kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (864kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (575kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas layanan, kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dalam menggunakan jasa JNE Express di Yogyakarta. Dalam penelitian ini, sampel sebanyak 140 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan softwere Amos 24. Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh hasil bahwa kualitas layanan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan serta kepuasan tidak mampu memediasi kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan.
| Dosen Pembimbing: | Radyan Dananjoyo, SE., MM., M.Sc., Ph.D. | NIDN0519027901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Service quality; trust; customer loyalty; customer satisfaction |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Bima |
| Date Deposited: | 07 Aug 2025 07:28 |
| Last Modified: | 07 Aug 2025 07:28 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52465 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
