ANDI MUHAMMAD (2025) PENGARUH LITERASI MAKANAN HALAL, CITRA MERK, HARGA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MUSLIM DI TOKO ES KRIM TEMPO GELATO YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (230kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh literasi makanan halal, citra merek, harga, dan variasi produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen muslim di toko eskrim Tempo Gelato Yogyakarta. Variabel independen dalam penelitian ini adalah literasi makanan halal, citra merek, harga, variasi produk. Variabel dependen pada penelitian ini adalahan keputusan pembelian. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen muslim yang pernah membeli Es Krim Tempo Gelato Yogyakarta. Jumlah sample sebanyak 261 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner berbentuk google form. Metode analisis yang digunakan adalah Sem-PlS hasil analisis menunjukkan bahwa literasi makanan halal berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kemudian citra merek, harga, dan variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Dosen Pembimbing: Miftakhul Khasanah, Dr, STP., M.S.I | NIDN0525058101
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Halal food literacy, brand image, price, product variety, purchase decision
Divisions: Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Bima
Date Deposited: 06 Aug 2025 09:25
Last Modified: 06 Aug 2025 09:25
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52573

Actions (login required)

View Item View Item