ANDI MUHAMMAD (2025) PENGARUH LITERASI MAKANAN HALAL, CITRA MERK, HARGA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MUSLIM DI TOKO ES KRIM TEMPO GELATO YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (488kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (230kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (363kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (585kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh literasi makanan halal, citra merek, harga, dan variasi produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen muslim di toko eskrim Tempo Gelato Yogyakarta. Variabel independen dalam penelitian ini adalah literasi makanan halal, citra merek, harga, variasi produk. Variabel dependen pada penelitian ini adalahan keputusan pembelian. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen muslim yang pernah membeli Es Krim Tempo Gelato Yogyakarta. Jumlah sample sebanyak 261 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner berbentuk google form. Metode analisis yang digunakan adalah Sem-PlS hasil analisis menunjukkan bahwa literasi makanan halal berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kemudian citra merek, harga, dan variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
| Dosen Pembimbing: | Miftakhul Khasanah, Dr, STP., M.S.I | NIDN0525058101 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Halal food literacy, brand image, price, product variety, purchase decision |
| Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
| Depositing User: | Bima |
| Date Deposited: | 06 Aug 2025 09:25 |
| Last Modified: | 06 Aug 2025 09:25 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52573 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
