PUTRI SYAHRANI UMAR (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN MIE GACOAN DI DAERAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (511kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (230kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (605kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (629kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (748kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (612kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Objek dari penelitian ini adalah Mie Gacoan di Daerah Istimewa Yogyakarta, sedangkan subjeknya adalah konsumen/pelanggan yang mengetahui dan pernah membeli Mie Gacoan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan structural equation modeling dengan bantuan softwere Amos 24. Hasil analisis yang dilakukan menunjukkan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.
| Dosen Pembimbing: | Radyan Dananjoyo, SE., MM., M.Sc., Ph.D. | NIDN0519027901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Service Quality, Consumer Loyalty, Consumer Satisfaction |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Bima |
| Date Deposited: | 06 Aug 2025 05:59 |
| Last Modified: | 06 Aug 2025 05:59 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52648 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
