NUR FAJARI IMTINAN (2025) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LE MINERALE MELALUI KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN LE MINERALE DI WILAYAH DIY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (328kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (660kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (382kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (898kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (791kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis atau mengetahui pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan pembelian Produk Le Minerale yang di mediasi oleh keunggulan bersaing. Subjek dari penelitian ini adalah Konsumen yang pernah membeli air minum dalam kemasan Le Minerale dan berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan sebanyak 200 reponden yang di pilih menggunakan teknik non-probability sampling dengan model Purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structure Equation Model Partial Least Square (SEM PLS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa Citra Merek, Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Harga berpengaruh terhadap Keputusan pembelian konsumen. Keunggulan bersaing dapat memediasi Citra Merek, Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan pembelian.

Dosen Pembimbing: Retno Widowati Purnama Asri, S.E., M.Si., Ph.D | NIDN0007046303
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Perception of Product Quality, Perception of Price, Competitive Advantage, Purchase Decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Bima
Date Deposited: 06 Aug 2025 05:29
Last Modified: 06 Aug 2025 05:29
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52668

Actions (login required)

View Item View Item