NUR FAJARI IMTINAN (2025) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LE MINERALE MELALUI KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN LE MINERALE DI WILAYAH DIY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (328kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (660kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (382kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (518kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (898kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (791kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis atau mengetahui pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan pembelian Produk Le Minerale yang di mediasi oleh keunggulan bersaing. Subjek dari penelitian ini adalah Konsumen yang pernah membeli air minum dalam kemasan Le Minerale dan berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan sebanyak 200 reponden yang di pilih menggunakan teknik non-probability sampling dengan model Purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structure Equation Model Partial Least Square (SEM PLS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa Citra Merek, Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Harga berpengaruh terhadap Keputusan pembelian konsumen. Keunggulan bersaing dapat memediasi Citra Merek, Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan pembelian.
| Dosen Pembimbing: | Retno Widowati Purnama Asri, S.E., M.Si., Ph.D | NIDN0007046303 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Perception of Product Quality, Perception of Price, Competitive Advantage, Purchase Decisions |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Bima |
| Date Deposited: | 06 Aug 2025 05:29 |
| Last Modified: | 06 Aug 2025 05:29 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52668 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
