DHIMAZ RAIHAN FAJARI IRWANTO PUTRA (2025) PENGARUH PERSEPSI DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN FORE COFFEE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (585kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (205kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (572kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (701kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan pembelian dengan Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi, Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen Fore Coffe. Penelitian ini memiliki sampel berjumlah 160 responden yang dipilih menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) Partial Least Squares (PLS) versi 4.0. berdasarkan hasil analisis yang dilakukan diperoleh hasil bahwa Digital Marketing dan Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, selain itu Persepsi Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Awareness. Serta Brand Awareness memediasi parsial pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian.

Dosen Pembimbing: Retno Widowati Purnama Asri, S.E., M.Si., Ph.D | NIDN0007046303
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perceived Digital Marketing, Purchase Decision, Brand Awareness, Fore Coffee
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Bima
Date Deposited: 06 Aug 2025 05:18
Last Modified: 06 Aug 2025 05:18
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52679

Actions (login required)

View Item View Item