DHIMAZ RAIHAN FAJARI IRWANTO PUTRA (2025) PENGARUH PERSEPSI DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN FORE COFFEE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (585kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (551kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (205kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (572kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (701kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan pembelian dengan Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi, Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen Fore Coffe. Penelitian ini memiliki sampel berjumlah 160 responden yang dipilih menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) Partial Least Squares (PLS) versi 4.0. berdasarkan hasil analisis yang dilakukan diperoleh hasil bahwa Digital Marketing dan Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, selain itu Persepsi Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Awareness. Serta Brand Awareness memediasi parsial pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian.
| Dosen Pembimbing: | Retno Widowati Purnama Asri, S.E., M.Si., Ph.D | NIDN0007046303 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Perceived Digital Marketing, Purchase Decision, Brand Awareness, Fore Coffee |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Bima |
| Date Deposited: | 06 Aug 2025 05:18 |
| Last Modified: | 06 Aug 2025 05:18 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52679 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
