AKBAR DWI PANGESTU (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU ADIDAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (2MB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (657kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (406kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (538kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (586kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (974kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (664kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Influencer Marketing, Kualitas Produk dan Green Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Dimediasi oleh Keputusan Pembelian Produk Sepatu Adidas. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 155 responden yang dipilih menggunakan metode gabungan stratified sampling dan purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan sumber data berupa data primer. Alat analisis yang digunakan adalah Smart Partial Least Square (SmartPLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Influencer Marketing, Kualitas Produk dan Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan juga Keputusan Pembelian memediasi Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen.
| Dosen Pembimbing: | Fauziyah, S.E., M.Si. | NIDN0505057102 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Influencer Marketing; Green Marketing; Product Quality; Consumer Satisfaction Purchase Decisions |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Bima |
| Date Deposited: | 06 Aug 2025 05:02 |
| Last Modified: | 06 Aug 2025 05:02 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52705 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
