AKBAR DWI PANGESTU (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU ADIDAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (657kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (406kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (974kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Influencer Marketing, Kualitas Produk dan Green Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Dimediasi oleh Keputusan Pembelian Produk Sepatu Adidas. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 155 responden yang dipilih menggunakan metode gabungan stratified sampling dan purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan sumber data berupa data primer. Alat analisis yang digunakan adalah Smart Partial Least Square (SmartPLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Influencer Marketing, Kualitas Produk dan Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan juga Keputusan Pembelian memediasi Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen.

Dosen Pembimbing: Fauziyah, S.E., M.Si. | NIDN0505057102
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Influencer Marketing; Green Marketing; Product Quality; Consumer Satisfaction Purchase Decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Bima
Date Deposited: 06 Aug 2025 05:02
Last Modified: 06 Aug 2025 05:02
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52705

Actions (login required)

View Item View Item