ELI KUSUMA WARDANI (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK SIMPANAN SUKARELA PRAKTIS (SISUPRA) DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KSPPS BMT BIMA MAGELANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (812kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (211kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (336kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Pada era persaingan bisnis yang semakin kompetitif, lembaga keuangan syariah seperti KSPPS dituntut untuk terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan guna mempertahankan kepuasan anggotanya. KSPPS BMT BIMA Magelang menghadapi tantangan dalam menjaga kepuasan anggota. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh kualitas produk Simpanan Sukarela Praktis (SiSupra) dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota di KSPPS BMT BIMA Magelang. Sampel diambil dari 100 anggota aktif pengguna produk SiSupra, dengan teknik pengambilan data melalui kuesioner. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini dengan software SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota, (3) kualitas produk dan pelayanan secara bersama sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota.
| Dosen Pembimbing: | Moh. Mas'udi, Drs, M.Ag. | NIDN0526066101 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Service Quality, Member Satisfaction |
| Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
| Depositing User: | Bima |
| Date Deposited: | 05 Aug 2025 09:04 |
| Last Modified: | 05 Aug 2025 09:04 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52807 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
