IKA SUPRAPTI (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI KARITA MUSLIM SQUARE SIMANJUNTAK YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (765kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (242kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (408kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (808kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (514kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Trend gaya hidup halal dan pesatnya pertumbuhan industri fashion Muslim di Indonesia mendorong persaingan yang semakin ketat antar merek busana Muslim, termasuk Karita Muslim Square di Yogyakarta. Dalam menghadapi tantangan tersebut, penting bagi perusahaan untuk memahami faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, kepercayaan konsumen dan harga terhadap loyalitas konsumen Karita Muslim Square Simanjuntak Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif. Sampel sebanyak 100 responden dipilih melalui teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan aplikasi SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sementara itu, kepercayaan konsumen tidak berpengaruh positif signifikan dan harga tidak berpengaruh negatif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Temuan ini menunjukkan bahwa loyalitas konsumen lebih dipengaruhi oleh kualitas produk dan pelayanan dibandingkan dengan kepercayaan maupun harga.
| Dosen Pembimbing: | Homaidi Hamid, Dr., S.Ag., M.Ag. | NIDN0503057201 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Service Quality, Consumer Trust, Price, Consumer Loyalty |
| Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
| Depositing User: | Bima |
| Date Deposited: | 05 Aug 2025 09:03 |
| Last Modified: | 05 Aug 2025 09:03 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52809 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
