IKA SUPRAPTI (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI KARITA MUSLIM SQUARE SIMANJUNTAK YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (765kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (242kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (808kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (514kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Trend gaya hidup halal dan pesatnya pertumbuhan industri fashion Muslim di Indonesia mendorong persaingan yang semakin ketat antar merek busana Muslim, termasuk Karita Muslim Square di Yogyakarta. Dalam menghadapi tantangan tersebut, penting bagi perusahaan untuk memahami faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, kepercayaan konsumen dan harga terhadap loyalitas konsumen Karita Muslim Square Simanjuntak Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif. Sampel sebanyak 100 responden dipilih melalui teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan aplikasi SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sementara itu, kepercayaan konsumen tidak berpengaruh positif signifikan dan harga tidak berpengaruh negatif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Temuan ini menunjukkan bahwa loyalitas konsumen lebih dipengaruhi oleh kualitas produk dan pelayanan dibandingkan dengan kepercayaan maupun harga.

Dosen Pembimbing: Homaidi Hamid, Dr., S.Ag., M.Ag. | NIDN0503057201
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Service Quality, Consumer Trust, Price, Consumer Loyalty
Divisions: Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Bima
Date Deposited: 05 Aug 2025 09:03
Last Modified: 05 Aug 2025 09:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52809

Actions (login required)

View Item View Item