RIDA WATI (2025) THE EFFECT OF PRODUCT AND SERVICE QUALITY ON CUSTOMER SATISFACTION MEDIATED BY PERCEIVED VALUE(EMPIRICAL STUDY ON TIKTOK SHOP USERS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (628kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (65kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (790kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian dengan judul “PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED VALUE” ini menguji kepuasan pelanggan mengenai kualitas produk dan kualitas pelayanan dengan perceived value sebagai variabel mediasi khususnya pada pengguna TikTok Shop di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan objek penelitian yang ditujukan kepada seluruh pengguna TikTok Shop di wilayah Yogyakarta yang aktif menggunakan TikTok sebagai platform jual beli atau untuk melakukan transaksi online, TikTok Shop sebagai platform social commerce yang sedang berkembang pesat menjadi fokus karena perannya dalam promosi dan penjualan produk. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner di google form dengan jumlah responden yang digunakan sebanyak 130 orang dan dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) melalui AMOS, hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai yang dirasakan. Selanjutnya, nilai yang dirasakan terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Namun, pengaruh langsung dari kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan secara statistik tidak signifikan. Temuan ini menunjukkan bahwa nilai yang dirasakan memainkan peran mediasi yang penting dalam hubungan tersebut, yang menunjukkan bahwa peningkatan kualitas produk dan layanan harus difokuskan pada peningkatan nilai yang dirasakan pelanggan untuk secara efektif meningkatkan kepuasan mereka.

Dosen Pembimbing: Punang Amaripuja, Dr., S.E., S.T., M.I.T. | NIDN0012107001
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Service Quality, Customer Satisfaction, Perceived Vaalue, TikTok Shope Users
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Bima
Date Deposited: 15 Aug 2025 02:34
Last Modified: 15 Aug 2025 02:34
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/52891

Actions (login required)

View Item View Item