Rosa Mailina Sari (2021) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN PRODUK E-BANKING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (519kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (9kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (225kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (566kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (9kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (563kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini mengkaji apakah pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas pelayanan yang diberikan Bank BNI Syariah Yogyakarta memiliki pengruh terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan layanan <em>e-banking</em>. Hal ini menjadi tantangan tersendiri oleh pihak Bank BNI Syariah. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas pelayanan dalam menggunakan nproduk layanan <em>e-banking</em> terhadap nasabah pada Bank BNI Syariah Yogyakarta. Sample dalam penelitian ini adlaah nasabah Bank BNI Syariah Yogyakarta yang menggunakan <em>e-banking</em> sejumlah 100 orang. Teknik analisa data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan uji asumsi klasik. Terdiri dari uji normalitas, uji heteroskesdasitas, dan uji multikolinearitas. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variable kepercayaan, kemudahan, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah dalam menguunakan pelayanan produk <em>e-banking</em>, semuanya berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk layanan <em>e-banking</em> pada nasabah Bank BNI Syariah KC Yogyakarta ini diterima karena telah didukung oleh hasil penelitian.</p>
| Dosen Pembimbing: | Ayif Fathurrahman, Dr., S.E., SEI, MSI | NIDN0528028701 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 14 Dec 2021 04:02 |
| Last Modified: | 14 Dec 2021 04:04 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5377 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
