Tiara Arianti (2021) PENGARUH KESESUAIAN NILAI TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KETERIKATAN MEREK PELANGGAN DAN KOMITMEN MEREK AFEKTIF (Studi pada Pengguna Sepatu Vans). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (523kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (467kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (316kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (619kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (851kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (555kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesesuaian nilai terhadap keterikatan merek pelanggan,komitmen merek afektif dan loyalitas merek pada Pengguna sepatu Vans. Responden pada penelitian ini adalah orang yang menggunakan sepatu Vans selama 6 bulan, pernah melakukan pembelian sepatu Vans. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil jumlah sampel sebanyak 175 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner menggunakan google forms. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS 22.
Berdasarkan analisis data yang diperoleh bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kesesuaian nilai terhadap loyalitas merek, keterikatan merek pelanggan dan komitmen merek afektif. Serta variabel keterikatan merek pelanggan dan komitmen merek afektif mampu memediasi hubungan antara kesesuaian nilai terhadap loyalitas merek.
Dosen Pembimbing: | Indah Fatmawati, Dr., S.E., M.Si. | NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Dec 2021 02:07 |
Last Modified: | 16 Dec 2021 02:07 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5511 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |