NURUL FITRI AENI (2013) STRATEGI POSITIONING TELEVISI LOKAL (STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI POSITIONING RADAR TASIKMALAYA TELEVISI SEBAGAI TELEVISI LOKAL DI TASIKMALAYA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENONTON). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK Download (398kB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I Download (5MB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB III Restricted to Registered users only Download (8MB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV Restricted to Registered users only Download (596kB) |
|
|
Text (JUDUL)
JUDUL Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi positioning dalam meningkatkan jumlah penonton . Untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat strategi positioning dalam proses pelaksanaan meningkatkan jumlah penonton. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Informan yang diwawancarai peneliti sebagai sumber data penelitian ini yaitu pimpinan redaksi, manajer program, manajer pemasaran, promosi radar Tasikmalaya. Obyek penelitian ini adalah strategi positioning di Radar Tasikmalaya Televisi dalam meningkatkan jumlah penonton.
| Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | STRATEGI POSITIONING |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Unnamed user with email Admin Perpustakaan 4 |
| Last Modified: | 08 Oct 2025 06:11 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/56561 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
