NURUL FITRI AENI (2013) STRATEGI POSITIONING TELEVISI LOKAL (STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI POSITIONING RADAR TASIKMALAYA TELEVISI SEBAGAI TELEVISI LOKAL DI TASIKMALAYA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENONTON). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK

Download (398kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I

Download (5MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV
Restricted to Registered users only

Download (596kB)
[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
JUDUL
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9651

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi positioning dalam meningkatkan jumlah penonton . Untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat strategi positioning dalam proses pelaksanaan meningkatkan jumlah penonton. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Informan yang diwawancarai peneliti sebagai sumber data penelitian ini yaitu pimpinan redaksi, manajer program, manajer pemasaran, promosi radar Tasikmalaya. Obyek penelitian ini adalah strategi positioning di Radar Tasikmalaya Televisi dalam meningkatkan jumlah penonton.

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI POSITIONING
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Unnamed user with email Admin Perpustakaan 4
Last Modified: 08 Oct 2025 06:11
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/56561

Actions (login required)

View Item View Item