SADDAM HUSEIN HASIBUAN (2014) PENGARUH TERPAAN IKLAN PRODUK MIE SEDAP VERSI "MIE SEDAP BASO" DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT BRAND RECALL (STUDI PADA MAHASISWA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI UMY YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (COVER)
COVER Download (204kB) |
|
|
Text (ABSTRACT)
ABSTRACT Download (34kB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I Download (607kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II Restricted to Registered users only Download (234kB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB III Restricted to Registered users only Download (344kB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV Restricted to Registered users only Download (39kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA Restricted to Registered users only Download (49kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN Restricted to Registered users only Download (35kB) |
Abstract
Fenomena yang terjadi saat ini adalah banyaknya perusahaan yang memilih media televisi untuk mempromosikan atau mengiklankan suatu produknya . Media periklanan di TV dipercaya sebagai media yang paling efektif dalam menyampaikan pesan dan mempengaruhi konsumen. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kebanyakan responden menilai "Sedang" variabel terpaan iklan produk Mie Sedap versi "Mie Sedap Baso" di tv, kebanyakan responden menilai "Sedang" variabel tingkat brand recall, hasil analisis regresi linier menunjukkan bahwa variabel terpaan iklan produk Mie Sedap di tv mempunyai pengaruh positif terhadap tingkat brand recall.
| Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | BRAND RECALL; TELEVISI; "MIE SEDAP BASO"; TERPAAN IKLAN; MIE SEDAP |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Unnamed user with email Admin Perpustakaan 4 |
| Last Modified: | 08 Oct 2025 06:12 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/56565 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
