DHINAR ARYO WICAKSONO (2014) AKTIFITAS PROMOSI INSTITUT FRANCIS INDONESIA DALAM EVENT PRINTEMPS FRANCAIS 2013 (UPAYA MENARIK PENONTON DI YOGYAKARTA DAN MENGENALKAN SENI DAN BUDAYA PERANCIS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
COVER

Download (148kB)
[thumbnail of ABSTRACT] Text (ABSTRACT)
ABSTRACT

Download (27kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I

Download (438kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III
Restricted to Registered users only

Download (727kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSAKA] Text (DAFTAR PUSAKA)
DAFTAR PUSAKA
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSAKA] Text (DAFTAR PUSAKA)
DAFTAR PUSAKA
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
Official URL: http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9696

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana aktifitas promosi IFI dalam event Printemps Francais 2013 untuk menarik minat penonton. Kerangka teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi promosi dan bauran promosi. Penelitian ini menunjukkan bahwa ada beberapa komponen dalam bauran promosi yang digunakan dalam aktifitas promosi event Printemps Francais 2013, yaitu media luar ruang, media lini bawah, media massa. Optimalisasi penggunaan beberapa media tersebut telah sukses menarik perhatian penonton untuk menyaksikan event tersebut.

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: BUDAYA PERANCIS; SENI; MENARIK PENONTON; EVENT PRINTEMPS FRANCAIS; PROMOSI; INSTITUT FRANCIS INDONESIA
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Unnamed user with email Admin Perpustakaan 4
Last Modified: 08 Oct 2025 06:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/56585

Actions (login required)

View Item View Item