IKHWANI AHSAN (2014) STRATEGI PROMOSI SIMPLY HOMY (HOME STAY) YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG TAHUN 2013. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
COVER

Download (155kB)
[thumbnail of ABSTRACT] Text (ABSTRACT)
ABSTRACT

Download (34kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I

Download (612kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSAKA] Text (DAFTAR PUSAKA)
DAFTAR PUSAKA
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
Official URL: http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9698

Abstract

Diketahui jumlah pengunjung simply homy Yogyakarta belum memenuhi target dan jumlah pengunjung semakin berkurang di tahun-tahun berikutnya, dengan demikian pihak management Simply Homy Yogyakarta terus berupaya meningkatkan jumlah pengunjung dengan memenuhi sarana dan fasilitas demi memuaskan pelanggan dan tentunya meningkatkan kegiatan promosi yang sudah dilakukan dan juga menambah kegiatan promosi lainnya guna menarik minat pengunjung lebih banyak lagi. Dari hasil penelitian dapat diketahui strategi yang digunakan melalui perencanaan, implementasi, dan evaluasi. Bauran promosi yang diguankan yaitu advertising, sales support, public relations, dan personal selling.

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PENGUNJUNG; SIMPLY HOMY (HOME STAY) YOGYAKARTA; STRATEGI PROMOSI
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Unnamed user with email Admin Perpustakaan 4
Last Modified: 08 Oct 2025 06:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/56590

Actions (login required)

View Item View Item