IKHWANI AHSAN (2014) STRATEGI PROMOSI SIMPLY HOMY (HOME STAY) YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG TAHUN 2013. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (COVER)
COVER Download (155kB) |
|
|
Text (ABSTRACT)
ABSTRACT Download (34kB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I Download (612kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II Restricted to Registered users only Download (283kB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB III Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV Restricted to Registered users only Download (107kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSAKA)
DAFTAR PUSAKA Restricted to Registered users only Download (34kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN Restricted to Registered users only Download (35kB) |
Abstract
Diketahui jumlah pengunjung simply homy Yogyakarta belum memenuhi target dan jumlah pengunjung semakin berkurang di tahun-tahun berikutnya, dengan demikian pihak management Simply Homy Yogyakarta terus berupaya meningkatkan jumlah pengunjung dengan memenuhi sarana dan fasilitas demi memuaskan pelanggan dan tentunya meningkatkan kegiatan promosi yang sudah dilakukan dan juga menambah kegiatan promosi lainnya guna menarik minat pengunjung lebih banyak lagi. Dari hasil penelitian dapat diketahui strategi yang digunakan melalui perencanaan, implementasi, dan evaluasi. Bauran promosi yang diguankan yaitu advertising, sales support, public relations, dan personal selling.
| Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | PENGUNJUNG; SIMPLY HOMY (HOME STAY) YOGYAKARTA; STRATEGI PROMOSI |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Unnamed user with email Admin Perpustakaan 4 |
| Last Modified: | 08 Oct 2025 06:14 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/56590 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
