MIFTAHUL HASANAH (2014) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT KANTOR POS YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PELANGGAN KORPORAT PKS KREDIT PT POS INDONESIA CABANG YOGYAKARTA TAHUN 2013). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK Download (413kB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I Download (4MB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB III Restricted to Registered users only Download (5MB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV Restricted to Registered users only Download (420kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA Restricted to Registered users only Download (471kB) |
|
|
Text (JUDUL)
JUDUL Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan aktivitas Customer Relationship Management kantor Pos Yogyakarta. Studi deskriptif Customer Relationship Management ini dilakukan pada pelanggan korporat PKS (Perjanjian Kerjasama) kredit PT Pos Indonesia Cabang Yogyakarta tahun 2013. Hasil penelitian aktivitas Customer Relationship Management kantor Pos Yogyakarta sudah cukup memuaskan meski belum sepenuhnya menjalankan konsep Customer Relationship Management. Keberhasilan kantor pos dalam menjalankan konsep Customer Relationship Management adalah meningkatnya jumlah pelanggan korporat, semula ditahun 2012 hanya 8 pelanggan menjadi 20 pelanggan di tahun 2013.
| Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | CUSTOMER RELATHIONSHIP MANAGEMENT; ACCOUNT EXECUTIVE; PELANGGAN |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Unnamed user with email Admin Perpustakaan 4 |
| Last Modified: | 08 Oct 2025 06:17 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/56608 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
