M. FAISAL HIBATULLAH (2014) STRATEGI PROMOSI MARINYANYI.COM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TERHADAP ORANG TUA DAN GURU TAMAN KANAK KOTA YOGYAKARTA 2012-2013. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (COVER)
COVER Download (324kB) |
|
|
Text (ABSTRACT)
ABSTRACT Download (69kB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I Download (1MB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II Restricted to Registered users only Download (324kB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB III Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV Restricted to Registered users only Download (106kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA Restricted to Registered users only Download (45kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN Restricted to Registered users only Download (467kB) |
Abstract
Marinyanyi.com merupakan sebuah komunitas yang bergerak dalam bentuk gerakan sosial dimana gerakan yang dilakukan adalah memproduksi lagu-lagu anak dan disebar luaskan di internet dan dapat diunduh secara gratis. Dalam satu dekade ini Indonesia sangat krisis lagu anak-anak tidak ada lagi lagu anak yang beredar dan tidak ada lagi artis anak yang bernyanyi lagu anak dari masalah ini terbentuklah sebuah komunitas Marinyanyi.com aktivitas promosi yang dilakukan Marinyanyi.com beraneka ragam dari liburan musikal, ayo mengajar, mini konser anak dan berbagi CD setelah banyak aktivitas promosi yang dibuat Marinyanyi.com apakah awareness masyarakat terutam orang tua dan guru taman kanak di kota Yogyakarta tinggi? Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi Marinyanyi.com selama 2012-2013 dan mengetahui bagaimana brand awareness Marinyanyi di kalangan orang tua dan guru TK.
| Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | TAMAN KANAK; GURU; BRAND AWARENESS; STRATEGI PROMOSI; MARINYANYI.COM |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Unnamed user with email Admin Perpustakaan 4 |
| Last Modified: | 08 Oct 2025 23:59 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/56651 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
