BENY ADI SUGANDA (2013) PERAN SUTRADARA DALAM PROSES PRODUKSI IKLAN TELEVISI COMMERCIAL (STUDI DESKRIPTIF PERAN SUTRADARA DALAM PROSES PRODUKSI IKLAN TVC PROVIDER AXIS VERSI TEMAN HEMAT OLEH PH LYNXFILMS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (COVER)
COVER Download (201kB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I Download (1MB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV Restricted to Registered users only Download (73kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA Restricted to Registered users only Download (43kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN Restricted to Registered users only Download (49kB) |
Abstract
Ditengah meningkatnya kekuatan iklan tvc sebagai media penyampai pesan iklan, banyak produk menggunakan media tersebut . Salah satu iklan tvc yang menarik perhatian penonton dan sukses dalam menyampaikan pesan iklannya adalah iklan tvc provider axis versi teman hemat, dalam pengaksesan iklan tvc tersebut dikerjakan oleh production house lynxfilms Jakarta. Untuk itu salah satu faktor kesuksesan iklan tvc tersebut dipengaruhi oleh production house melalui sutradara pembuatannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peran sutradara dalam proses produksi iklan televisi commercial axis versi teman hemat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peran sutradara dalam proses produksi iklan tv commercial axis versi teman hemat menitik beratkan pada pertama proses sutradara untuk mengembangkan ide dari biro iklan dalam menyampaikan pesan.
| Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | PH LYNXFILMS; TEMAN HEMAT; IKLAN TVC PROVIDER AXIS; SUTRADARA; IKLAN TELEVISI COMMERCIAL |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Unnamed user with email Admin Perpustakaan 4 |
| Last Modified: | 08 Oct 2025 23:59 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/56654 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
