SOVIA FEBRIANA WIRANTI (2015) STRATEGI PROGRAM "DIRECT BRANDING" CUBIC KITCHEN AND BAR DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (COVER)
COVER Download (346kB) |
|
|
Text (ABSTRACT)
ABSTRACT Download (37kB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I Download (852kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II Restricted to Registered users only Download (229kB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB III Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV Restricted to Registered users only Download (150kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA Restricted to Registered users only Download (45kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN Restricted to Registered users only Download (108kB) |
Abstract
Strategi promosi yang dilakukan Cubic Kitchen and Bar adalah program direct branding . Program direct Branding merupakan kegiatan membagikan flyer secara langsung dan tatap muka yang dilakukan oleh Cubic Kitchen and Bar dengan penjelasan dan memberikan informasi yang disertai dengan personal selling kepada konsumen . Direct branding merupakan program unggulan Cubic Kitchen and Bar yang berbeda dengan program cafe lainnya, karena dengan program direct branding mampu meningkatkan pengunjung Cubic Kitchen and Bar, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi program direct branding yang dilakukan cubic kitchen and bar untuk meningkatkan jumlah pengunjung dikatakan berhasil. Terbukti dengan jumlah pengunjung mengalami peningkatan yang signifikan sejak awal buka pada tanggal 1 juni 2014, peningkatan pengunjung jika dipresentasikan mencapai 90% secara periodik.
| Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | PENGUNJUNG; CUBIC KITCHEN AND BAR; DIRECT BRANDING; STRATEGI PROGRAM |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Unnamed user with email Admin Perpustakaan 4 |
| Last Modified: | 08 Oct 2025 23:59 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/56657 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
