ANINDITA AYU KURNIANINGRUM (2014) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP EKUITAS MEREK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
COVER

Download (380kB)
[thumbnail of ABSTRACT] Text (ABSTRACT)
ABSTRACT

Download (44kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
Official URL: http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9785

Abstract

Pertumbuhan ekonomi yang baik di Indonesia menjadi alasan meningkatnya eskalasi persaingan antar bank. Termasuk BCA, Bank Mandiri, dan BRI yang terus berkejaran lima tahun terakhir ini untuk mendapatkan nilai ekuitas merek yang kuat dibenak masyarakat. Untuk membangun ekuitas merek yang kuat tidaklah mudah, dibutuhkan program dan pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu yang tepat dan terarah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran terpadu persepsian terhadap ekuitas merek yang berbasis pada konsumen. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa hipotesis pertama ditolak artinya tidak ada perbedaan signifikan pada variabel komunikasi pemasaran terpadu persepsian yang dimiliki BCA , Bank Mandiri, BRI.

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: EKUITAS MEREK; KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU; PEMASARAN
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Unnamed user with email Admin Perpustakaan 4
Last Modified: 09 Oct 2025 00:00
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/56660

Actions (login required)

View Item View Item