ANINDITA AYU KURNIANINGRUM (2014) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP EKUITAS MEREK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (COVER)
COVER Download (380kB) |
|
|
Text (ABSTRACT)
ABSTRACT Download (44kB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I Download (1MB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II Restricted to Registered users only Download (364kB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB III Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV Restricted to Registered users only Download (124kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA Restricted to Registered users only Download (100kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN Restricted to Registered users only Download (160kB) |
Abstract
Pertumbuhan ekonomi yang baik di Indonesia menjadi alasan meningkatnya eskalasi persaingan antar bank. Termasuk BCA, Bank Mandiri, dan BRI yang terus berkejaran lima tahun terakhir ini untuk mendapatkan nilai ekuitas merek yang kuat dibenak masyarakat. Untuk membangun ekuitas merek yang kuat tidaklah mudah, dibutuhkan program dan pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu yang tepat dan terarah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran terpadu persepsian terhadap ekuitas merek yang berbasis pada konsumen. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa hipotesis pertama ditolak artinya tidak ada perbedaan signifikan pada variabel komunikasi pemasaran terpadu persepsian yang dimiliki BCA , Bank Mandiri, BRI.
| Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | EKUITAS MEREK; KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU; PEMASARAN |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Unnamed user with email Admin Perpustakaan 4 |
| Last Modified: | 09 Oct 2025 00:00 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/56660 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
