RIZKA ARDHIANI PUTRI (2014) AKTIVITAS PROMOSI YOGYAKATORIUM SEBAGAI GERAI BARU DAGADU DJOKDJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (COVER)
COVER Download (212kB) |
|
|
Text (ABSTRACT)
ABSTRACT Download (46kB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I Download (459kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II Restricted to Registered users only Download (212kB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB III Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV Restricted to Registered users only Download (97kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA Restricted to Registered users only Download (49kB) |
Abstract
Yogyatorium merupakan gerai baru dari Dagadu Djokdja yang mempunyai konsep berbeda dengan gerai-gerai sebelumnya. Tujuan dibukanya gerai tersebut adalah untuk menjawab keluhan pada konsumen dan memberikan timbal balik bagi warga sekitar kota Yogyakarta. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah bahwa Yogyatorium melakukan beberapa aktivitas promosi seperti mengadakan event yang melibatkan komunitas kreatif dan warga sekitar kota Yogyakarta. Selain mengadakan event Yogyakatorium juga menggunakan beberapa media sebagai alat promosi, seprti brosur, surat kabar, majalan, radio , baliho, sms, dan media sosial.
| Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | DAGADU DJOKDJA; PROMOSI; YOGYAKATORIUM |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Unnamed user with email Admin Perpustakaan 4 |
| Last Modified: | 09 Oct 2025 00:00 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/56665 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
