Rofi Aisiyah (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ALFAMART MELALUI KUALITAS HUBUNGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Pelanggan Alfamart Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (3MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (594kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab I.pdf
Download (2MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (355kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kualitas hubungan dan loyalitas pelanggan pada pelanggan Alfamart. Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan Alfamart yang pernah melakukan minimal dua kali pembelian di Alfamart. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 166 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan kemudian penyebaran kuesioner menggunakan google forms. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program aplikasi AMOS 22. Berdasarkan analisis data yang diperoleh bahwa terdapat pengruh positif antara kualitas layanan terhadap kualitas hubungan dan loyalitas pelanggan. Serta variabel kualitas hubungan mampu memediasi hubungan antara kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Dec 2021 08:15 |
Last Modified: | 13 Dec 2021 08:15 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5783 |