PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ALFAMART MELALUI KUALITAS HUBUNGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Pelanggan Alfamart Yogyakarta)

Rofi Aisiyah (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ALFAMART MELALUI KUALITAS HUBUNGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Pelanggan Alfamart Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kualitas hubungan dan loyalitas pelanggan pada pelanggan Alfamart. Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan Alfamart yang pernah melakukan minimal dua kali pembelian di Alfamart. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 166 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan kemudian penyebaran kuesioner menggunakan google forms. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program aplikasi AMOS 22. Berdasarkan analisis data yang diperoleh bahwa terdapat pengruh positif antara kualitas layanan terhadap kualitas hubungan dan loyalitas pelanggan. Serta variabel kualitas hubungan mampu memediasi hubungan antara kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2021 08:15
Last Modified: 13 Dec 2021 08:15
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5783

Actions (login required)

View Item
View Item