Agustina Nayunda Sari (2021) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengunjung Cinema XXI Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (4MB)
![[thumbnail of Lembar Pengesahan]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (657kB)
![[thumbnail of Abstrak]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (4MB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
![[thumbnail of Naskah Publikasi]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (463kB)
![[thumbnail of Full Text]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh <em>Customer Experience</em> dan <em>Service Quality</em> Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel<em> Intervening</em> pada Pengunjung <em>Cinema</em> XXI Yogyakarta. Objek penelitian ini adalah <em>Cinema</em> XXI Yogyakarta, sedangkan subjek penelitian ini pengunjung <em>Cinema</em> XXI Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah <em>nonprobability sampling</em> dengan menggunakan <em>purposive sampling</em>. Responden dalam penelitian ini sebannyak 222 orang pengunjung <em>Cinema</em> XXI Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan alat analisis <em>Structural Equation Modeling (SEM)</em> yang dijalankan melalui program AMOS 22.</p>
<p>Hasil penelitian ini menunjukan bahwa <em>Customer Experience</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, <em>Service Quality</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, <em>Customer Experience</em> berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, <em>Service Quality</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, <em>Customer Experience</em> terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan, <em>Service Quality</em> terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Dec 2021 07:49 |
Last Modified: | 13 Dec 2021 07:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5896 |