Pengaruh Komunikasi dari Mulut ke Mulut, Lokasi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Warung Kopi Klotok

Laelatul Fajri Shofiana (2021) Pengaruh Komunikasi dari Mulut ke Mulut, Lokasi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Warung Kopi Klotok. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (683kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (136kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komunikasi dari mulut ke mulut, lokasi dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen Warung Kopi Klotok. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen Warung Kopi Klotok yang melakukan pembelian dalam 2 bulan terakhir.</p>

<p>Dalam penelitian ini didapatkan 130 responden dengan penyebaran kuesioner menggunakan Google Forms. Teknik pengambilan sampel menggunakan <em>non-probability sampling</em> dan penentuan sampel menggunakan <em>purposive sampling</em>. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan analisis regresi linear berganda dengan <em>software</em> IBM SPSS versi 22.0.</p>

<p>Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, didapatkan hasil bahwa bahwa komunikasi dari mulut ke mulut, lokasi dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Komunikasi dari mulut ke mulut berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2021 02:24
Last Modified: 14 Dec 2021 02:24
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5994

Actions (login required)

View Item
View Item