M.Dian Romadhon (2021) Pengaruh Labelisasi Halal, Resiko, Kemudahan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian secara Online (Studi Kasus Konsumen Balebelanja.id). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (517kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (142kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (664kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh labelisasi halal, resiko, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus konsumen Balebelanja.id). Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Balebelanja.id dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan <em>simple random sampling</em>. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel labelisasi halal tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian online. Resiko berpengaruh terhadap keputusan pembelian online. Kemudahan berpengaruh terhadap keputusan pembelian online. Kualitas informasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian online. Kontribusi atau besarnya pengaruh variabel dapat dilihat dari R-Square nya yang bernilai 0,737 atau berpengaruh 73%.</p>
Dosen Pembimbing: | Andri Martiana, Lc., M.A. | NIDN0528038801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 01:34 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 01:34 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6266 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |