Restunio Candrif Genta Wibekti (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (327kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (138kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (593kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (701kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai mediasi. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 180 responden yang dipilih dengan menggunakan metode Purposive Sampling yaitu Purposive sampling yaitu Teknik menentukan sampel dengan didasarkan pada kriteria-kriteria tertentu. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk di Taman Foodtruck Yogyakarta. Penelitian ini. diolah dengan menggunakan analisis data Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS sebagai alat analisisnya. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Form.
Hasil pada penelitian menunjukan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasa pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Kepuasan pelanggan mampu memediasi antara persesi harga dengan keputusan pembelian ulang. Kepuasan pelanggan mampu memediasi antara kualitas pelayanan dengan keputusan pembelian ulang.
Dosen Pembimbing: | Retno Widowati PA, S.E., M.Si., Ph.D | NIDN0007046303 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Nov 2021 03:43 |
Last Modified: | 06 Nov 2021 03:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6305 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |