Gagah Ramadhanna (2021) Pengaruh Service Quality Dan E-Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Minat Beli Ulang Konsumen Gojek (Studi Pada Konsumen Layanan Gofood Di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (857kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (617kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (183kB)
Bab I.pdf
Download (188kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (371kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (249kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (384kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (169kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (224kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (487kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh <em>service quality</em> dan <em>e-service quality</em> terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang konsumen Gojek di Yogyakarta (studi pada konsumen layanan <em>Gofood </em>di Yogyakarta). Dalam penelitian ini sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisi yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda dan analisis jalur menggunakan uji validitas, uji realiabilitas uji t, uji F,serta koefisien determinasi dengan menggunakan aplikasi SPSS 26.</p>
<p>Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh bahwa: (1) <em>Service quality </em>berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen layanan <em>Gofood.</em> (2) <em>E-service quality </em>berpengaruh positif dan signifkan terhadap kepuasan konsumen layanan <em>Gofood</em>. (3) <em>Service quality </em>berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen layanan <em>Gofood</em>. (4) <em>E-service quality </em>berpengaruh positif dan signifkan terhadap minat beli ulang layanan <em>Gofood</em>. (5) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifkan terhadap minat beli ulang layanan <em>Gofood</em>. (6) Kepuasan konsumen berpengaruh positif memediasi <em>service quality</em> dan <em>e-service quality</em> terhadap minat beli ulang</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Nov 2021 07:27 |
Last Modified: | 08 Nov 2021 07:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6388 |