Restudy Mutia Marna Nurhani (2021) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK (Studi pada Followers Instagram Bento Kopi). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (342kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (638kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (26kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (459kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Loyaliats Merek yang dimediasi oleh Kepercayaan Merek (Studi pada Followers Instagram Bento Kopi)”, pada penelitian ini menggunakan teknik analisis data yaitu Path Analysis ( analisis jalur ) dengan menggunakan software IBM SPSS versi 22.0. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling yaitu pengambilan sampel yang tidak memberikan peluang atau kesempatan yang sama kepada sampel. Pengumpulan data ini dilakukan dengan menggunakan penyebaran kuesioner melalui Google Form, dan data didapat untuk diolah sebesar 140. Berdasarkan hasil analisis mendapatkan pemasaran media sosial berpengaruh terhadap kepercayaan merek, kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, pemasaran media sosial berpengaruh terhadap loyalitas merek, pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek sebagai intervening pada konsumen Bento Kopi di kota Yogyakarta.
| Dosen Pembimbing: | Sutrisno Wibowo,, S.E., M.M. | NIDN0501086901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 16 Dec 2021 03:52 |
| Last Modified: | 16 Dec 2021 03:52 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6582 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
